Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

RSS

Tentang diriku

Aku adalah anak dari seorang keluarga sederhana. Kesederhanaan itu membuatku menjadi sering bersyukur atas segala kenikmatan yang Allah kasih padaku dan keluargaku. Aku anak ke 4 dari 8 bersaudaraku. Aku terlahir di Sleman, 16 Juni 1995. Aku lahir tidak seperti anak-anak umumnya yang normal. Ibuku berkata padaku "Maaf ya dek, Allah yang bisa merubah semuaNya, syukuri, berdoalah agar diberikan kecerdasan yang membawamu pada kesuksesan yang kamu impikan." Tetes mata yang tak tertahan, menahan sakit hati yang kurasakan. Saat masih kecil aku termasuk anak yang nakal, hobiku saat berumur sekitar 8thn suka naik pohon, ak termasuk ank yang ngeyel kalu dibilangin hingga pada suatu hari tanganku ga bisa digerakin smpek di pijetin berkali2 di jogja ga sembuh, akhirnya babeku memutuskan membawaku ke Klaten. Alhamdulillah tanganku bisa gerak ..yeyeye.. Setelah sehat aku tetap saja naik pohon.hehe.. Saat aku kecil aku dikenal banyak orang hampir semua orang-orang desa kenal aku, karena aku cerewet dan suka bergaul. Aku mudah bergaul dengan setiap orang hingga orang-orang yang jualan yang selalu lewat depan rumahku kenal ma aku..hehe.. Hingga pada suatu hari ada ibu hamil(tetangga) yang ingin memberi nama anaknya seperti namaku 'Ais' haha Subhanallah sesuatu sekali.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar